Jumat, 17 April 2020

Wujud Kerukunan Di Polsek Kauditan, Kapolsek Rayakan Ultah Anggotanya.


Tribratanews Kauditan - Kerukunan antar personil di Polsek Kauditan tidak hanya saat bertugas rutin saja, namun juga dalam hal yang lebih bersifat pribadi. Seperti halnya dalam merayakan ulang tahun salah satu anggota Polsek Kauditan.

Seperti hari ini salah satu anggota  Kanit IK Bripka Christian Tumbol yang berhari ulang tahun Ke-41 dan dirayakan oleh Kapolsek dan rekan-rekan anggota di Mako Polsek Kauditan. Kamis (16/4/2020).

"Kekompakan kami tidak hanya dalam pelaksanaan tugas rutin saja, namun kami juga saling merayakan hari ulang tahun setiap personil Polsek Kauditan. "Terang Kapolsek Akp Poltje Moningkey SH.

Tak pelak suasana dalam ruang kerja yang biasanya serius tiba-tiba berubah menjadi riuh karena tepuk tangan dan lagu selamat ulang tahun  yang diucapkan Kapolsek beserta rekan-rekan sejawatnya.

Bripka Christian Tumbol tidak dapat menyembunyikan rona kebahagiaan di wajahnya saat mendapatkan ucapan selamat dari atasan serta rekan sejawatnya, "Kaget saja, tapi jujur saya merasa bahagia karena tidak menyangka jika hari ulang tahun saya dirayakan oleh atasan dan rekan-rekan kerja. "Kata Kanit IK Bripka Christian Tumbol.

                                  
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini