Senin, 27 April 2020

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Koordinasi, Bhabikamtibmas Sarongsong I Sambangi Kediaman Lurah

                               

Airmadidi, Tribratanews - Untuk meraih kepercayaan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi Aiptu Suprapto terus meningkatkan kegiatan sambang di wilayah binaannya.

Sebagaimana yang dilakukan pada hari Minggu, (26/4/2020), malam.Bersama KA SPK Aiptu Bambang Sutikno, personel Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi ini melaksanakan Patroli dialogis di Kelurahan Sarongsong I dan menyambangi kediaman Lurah Sarongsong I, Bapak Rommy Charles Loppo.

Dalam kunjungan ini, Aiptu Suprapto berkoordinasi dengan Lurah terkait penyaluran bansos di Kelurahan Sarongsong I dan menyampaikan agar penyaluran bantuan sosial hendaknya dapat dilakukan dengan baik dan adil, sehingga tidak menimbulkan konflik sosial di tengah masyarakat.

Selain itu, Aiptu Suprapto juga berkoordinasi terkait pelaksanaan kegiatan Siskamling di wilayah binaannya tersebut. "Petugas Siskamling yang melakukan kegiatan ronda hendaknya dapat terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, guna mengantisipasi terjadinya tindakan main hakim sendiri maupun amuk massa ketika menemukan pelaku tindak pidana," pesan Aiptu Suprapto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini