Minggu, 12 April 2020

Polsek Kema Intensifkan Patroli Malam Dan Lakukan PSBB, Guna Mencegah Dan Antisipasi Virus Covid-19



Personil Polsek Kema bersama pemerintah kecamatan kema, Koramil 1310-05 Kauditan, melaksanakan Patroli malam hari dan memberi himbauan kepada masyarakat, terkait Covid-19, Sabtu (11/4/2020) malam.

Sembari menghimbau kepada masyarakat, untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah kecamatan kema.

Kasat Lantas Polres Minut IPTU SHIRLEY B.D. MANGELEP, SH,MH, Yang Memimpin giat tersebut didampingi Wakapolsek Kema IPDA JAN TANGKUDUNG mengatakan, Patroli ini dilaksanakan dengan menyasar ke lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpul, seperti cafe, warung-warung dan tempat lainnya.

Himbauan disampaikan di setiap lokasi yang di dapati masih ada masyarakat yang berkumpul.




"Saat ini kami atensi Maklumat Kapolri dan arahan dan himbauan Presiden Republik Indonesia, untuk memberi tahu kepada masyarakat, agar tidak berkerumun, dan apabila didapati dan terlihat masyarakat berkerumun, kita meminta agar masyarakat dapat membubarkan diri atau menjaga jarak, ucap IPTU SHIRLEY B.D. MANGELEP, SH,MH.

Karena untuk sementara ini, perlu perhatian masyarakat agar melakukan Physical  Distancing atau jaga jarak fisik, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dan kegiatan ini, sudah rutin dilakukan 2 kali dalam seminggu, sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan kegiatan ini akan berlangsung sampai situasi kembali normal, tutup SHIRLEY B.D. MANGELEP, SH,MH.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini