Selasa, 21 April 2020

Sasar Masyarakat Terdampak Pandemi Corona serta Sambut Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Aparat TNI-POLRI Gelar Baksos di Kecamatan Airmadidi

                           

Airmadidi, Tribratanews - Aparat TNI-POLRI terus bersinergi dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Koramil 1310-06/Airmadidi dan Polsek Airmadidi di Kelurahan Sarongsong I dan Kelurahan Airmadidi Bawah, Selasa (21/4/2020), siang.Diawali dengan konvoi dari Makoramil 1310-06/Airmadidi, personel gabungan TNI-POLRI ini kemudian menyambangi secara door to door, tempat tinggal para warga yang kurang mampu.
                         

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dan Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan Mathius, para personel gabungan yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ibu Persit serta Perangkat Kelurahan membagikan paket sembako serta masker kesehatan kepada 25 keluarga yang kurang mampu di Kelurahan Sarongsong I dan Kelurahan Airmadidi Bawah.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) oleh Aparat TNI-POLRI, masyarakat yang kurang mampu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian para aparat pertahanan dan keamanan negara ini.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Tentara dan Polisi, diganjar dengan pahala berupa nikmat kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda dari sisi Tuhan," ucap seorang warga penerima bantuan dengan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini