Minggu, 26 April 2020

Kapolsek Airmadidi bersama Anggota Bahu Membahu Benahi Pos PAM Zero Point Sukur

                             

Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Pandemi Virus Covid-19 serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriah, jajaran Polri di seluruh Indonesia menggelar Operasi  Ketupat 2020, tepat di hari pertama Bulan Ramadhan, Jumat (24/4/2020).

Mendukung Operasi Kepolisian terpusat ini, Polda Sulut dan jajaran, khususnya di Polres Minahasa Utara, pun telah menyiapkan sejumlah Pos Pelayanan (Posyan), Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Check Point.

Di wilayah hukum Polsek Airmadidi sendiri, terdapat beberapa Pos dan Check Point seperti Posyan Terminal Airmadidi, Check Point Sawangan, Pos PAM Telkomas Maumbi, Check Point Interchange, serta Check Point dan Pos PAM Zero Point Sukur.

Mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2020, sejak Hari Jumat (24/4/2020), Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama anggota Polsek Airmadidi bahu membahu memperbaiki dan merenovasi Pos PAM dan Check Point Zero Point Sukur.Hujan deras yang mengguyur wilayah Airmadidi tak mengurangi semangat para personel Polsek Airmadidi dalam kegiatan renovasi ini.

Akhirnya, berkat semangat kebersamaan seluruh personel Polsek Airmadidi, renovasi dan pembenahan Pos PAM Zero Point  selesai dengan baik.Kini, bangunan Pos tersebut telah layak dan siap digunakan anggota Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Ramly Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa Polsek Airmadidi telah menempatkan personelnya di Pos Pengamanan yang ada.
                         

"Para personel yang ditugaskan telah diarahkan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga institusi Polri semakin dipercaya masyarakat, terutama di tengah wabah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini