Kamis, 23 April 2020

Antisipasi Adanya Gejolak Sosial, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaannya.


Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Tumaluntung Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan monitor apakah ada gejolak sosial sehubungan dengan merebaknya virus Corona. Kamis (23/4/2020).

Dengan meluasnya wabah virus Corona pemerintah melakukan Lockdown, segala aktifitas dibatasi dan dianjurkan untuk di rumah saja.

Dalam kunjungan ini bhabinkamtibmas mencari informasi kepada masyarakat dan perangkat desa apakah ada gejolak dengan merebaknya virus Corona. Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan "Untuk selalu menjaga kebersihan, sering-sering mencuci tangan dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker serta tidak mempercayai berita Hoax supaya tidak membuat kita panik dan ketakutan. "Kata Bhabinkamtibmas Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan "Kegiatan ini sebagai tindak lanjut adanya wabah virus Corona dalam hal ini telah membuat kepanikan di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu perlu dilakukan pemahaman yang benar kepada masyarakat sebagaimana cara pencegahan dan sistem pengobatannya. "Ujar Kapolsek.

                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini