Sabtu, 25 April 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sawangan Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

                             

Airmadidi, Tribratanews - Guna memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Covid-19, semakin banyak pihak yang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga, baik dari pihak pemerintah maupun dari pihak  s  serta relawan.

Seperti yang dilakukan oleh kelompok relawan di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Hari Jumat (24/4/2020) siang.Dibantu Bhabinkamtibmas Bripka Mario Sendoh dan Babinsa Serda Jemmy Korinus, tim gabungan ini kemudian menyisir setiap rumah warga kemudian melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Warga Desa Sawangan kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di rumah mereka.Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, sehingga mereka terhindar dari penyebaran wabah Pandemi Covid-19.

"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian tim relawan serta Bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan," ucap warga dan langsung diaminkan oleh Tim Gabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini