Selasa, 21 April 2020

Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Minut Turun Kejalan Berbagi Sembako

Airmadidi, Tribratanewsminut - Sambut hari Kartini, Polwan Polres Minut dipimpin langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si turun kejalan untuk memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta himbauan untuk menjaga jarak/physical distancing. 

Penerapan physical distancing sangat berdampak bagi masyarakat, sebagai bentuk solidaritas, empati dan kepedulian Polres Minut melalui personil Polwan membagikan sembako kepada para pengguna jalan, Sopir mikro, pedagang kecil dan tukang ojek disekitar terminal tumatenden Airmadidi Selasa, (21/4/2020). 

Kapolres menyampaikan bahwa dihari Kartini ini kita Polwan Polres Minut turun kejalan untuk berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat, terutama warga yang masih berusaha bekerja di luar rumah ditengah pandemi covid-19 ini. 

“masyarakat yang masih keluar rumah untuk mencari nafkah adalah salah satu sasaran pemberian sembako."kata Kapolres. 

Selain membagikan sembako, Kapolres dan anggota Polwan juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan serta pakai masker sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini