Kamis, 30 April 2020

Kunjungi Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Sarongsong II Imbau Warga Batasi Interaksi Sosial

                               

Airmadidi, Tribratanews - Wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia dewasa ini, mendapatkan perhatian serius dari institusi Polri di seluruh Indonesia.

Selain memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak, ujung tombak pelayanan Polri yakni Bhabinkamtibmas terus memberikan edukasi maupun pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat sehingga tidak terpapar Virus Covid-19.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong II Bripka Andi Dale di wilayah binaannya, Kamis (30/4/2020). Bertempat di RW 003, Bripka Andi Dale memberikan binluh terhadap beberapa ibu rumah tangga yang tengah berkumpul, untuk membatasi interaksi sosial dan tetap tinggal di rumah.

Selain itu, para ibu rumah tangga diberikan imbauan agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE di tempat terpisah mengatakan bahwa Polsek Airmadidi akan terus memberikan edukasi terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat, sambil bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait.

"Semoga kedepannya masyarakat akan lebih berdisiplin terhadap kebijakan Pemerintah, sehingga memperkecil resiko terpapar Virus Covid-19," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini