Selasa, 28 April 2020

Jamin Keamanan Selama Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H, Polsek Airmadidi Siagakan Personel di Pos PAM Ketupat Samrat 2020

                             

Airmadidi, Tribratanews - Guna menjamin keamanan masyarakat pada saat bulan Ramadhan maupun sebelum dan sesudah Idul Fitri 1441 Hijriah, Polsek Airmadidi menerjunkan personelnya di Pos Pengamanan Ketupat Samrat 2020.

Dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May, personel Polsek Airmadidi ditempatkan di Pos PAM Telkomas,  Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, bersinergi dengan personel TNI, Satpol PP,  Dishub dan Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minut.
                       

Selain melakukan pengamanan kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Anggota Pos PAM juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat sekitar.Tak lupa, pembinaan dan penyuluhan (binluh) juga diberikan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik dan mematuhi segala kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE melalui Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas di Pos PAM tetap dilakukan secara persuasif dan humanis.

"Semoga dengan berdirinya Pos PAM ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri, serta dapat menghimbau masyarakat untuk beribadah di rumah dan tidak melaksanakan mudik, demi menjaga kesehatan bersama,” pungkas Ipda Marthinus May, Selasa (28/2/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini