Rabu, 15 April 2020

Berbagi Kasih, Polwan Dan Bhayangkari Polres Minut Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Kauditan.


Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH bersama bhabinkamtibmas Polsek Kauditan mendampingi Wakapolres Minut Kompol Refly B. Kaunang dalam kegiatan berbagi kasih hari ke dua Polwan dan Bhayangkari Polres Minahasa Utara kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (15/4/2020).

Pandemi virus Corona berdampak pada perekonomian warga terlebih saat pemberlakuan Stay At Home atau di rumah saja. Hal tersebut juga dirasakan warga di Kecamatan Kauditan yang banyak tak beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Corona, Polres Minahasa Utara Polwan dan Bhayangkari serentak membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan di Kecamatan Kauditan (7 Desa). Pembagian sembako ini di berikan kepada janda dan duda serta lansia. 

"Kami membagikan 20 paket sembako kepada duda dan janda serta lansia yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Kauditan di 7 Desa, semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat dan turut meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus Corona "Kata Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey.

                                  
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini