Kamis, 30 April 2020

Tingkatkan keamanan di bulan suci Ramadhan, Polsek Likupang gagalkan 64 gelon cap-tikus siap kirim di pelabuhan Munte.

Meningkatkan keamanan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, Polsek Likupang giat melaksanakan patroli ke setiap tempat yang dianggap rawan timbulnya aksi kejahatan.

Kegiatan patroli dalam menjaga stabilitas keamanan di bulan suci Ramadhan yang di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Likupang, Ipda Bertje Mantiri, di area pelabuhan feri, tepatnya di desa Munte, Kec. Likupang Barat, Rabu (29/04/20) sekitar jam 07.30 Wita, menemukan tumpukan barang tanpa pemilik berada di dalam area pelabuhan, sehingga petugas merasa curiga dengan keberadaan barang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Ka SPK Bripka Otniel Patarima, ternyata barang tersebut berupa miras jenis cap-tikus dan setelah di lakukan penggeledahan lebih lanjutnya ternyata miras tersebut berjumlah 64 karung yang di kemas dalam kantong plastik dan guna penyelidikan lebih lanjut, babuk miras tanpa pemilik tersebut di sita serta di bawa ke Mapolsek Likupang.

Kanit Intel Ipda Bertje Mantiri di sela kegiatan ops tersebut menyampaikan bahwa miras jenis cap-tikus yang berjumlah 64 karung yang di kemas dalam kantong plastik di perkirakan di bawah masuk ke dalam area pelabuhan oleh oknum yang belum di ketahui siapa pemiliknya sekitar malam hari dan sesuai dengan TKPnya di perkirakan juga akan di kirim ke daerah kepulauan seperti Kab. Sitaro atau Kab. Talaud dengan menggunakan jasa angkutan kapal laut melalui pelabuhan munte, namun demi kepentingan Hukum kami akan terus menggejar siapa pemiliknya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.
lanjut Kanit Intel, demi menjaga keamanan dan kenyaman di bulam suci Ramadhan ini, kami akan terus melakukan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya aksi kejahatan serta membasmi kegiatan-kegiatan ilegal seperti yang baru di ungkap sekarang ini, ucap Kanit Intel Polsek Likupang Ipda Bertje Mantiri, mengakhiri penyampaiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini