Kamis, 23 April 2020

Polsek Kema Bersama TNI Kawal Distribusi Logistik Pangan Dari Pemerintah Daerah Minahasa Utara, Dalam Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kema



Polsek Kema bersama Koramil 1310-10 Kauditan-Kema, mengawal  pendistribusian logistik pangan, dari pemerintah daerah minahasa utara, diwilayah kecamatan kema kabupaten minahasa utara, Kamis (23/4/20).

Camat Kema Vilma Anthonie, SH,MH, mengatakan, pengawalan distribusi kebutuhan dalam rangka penanganan wabah Virus Corona oleh pihak Kepolisian dan TNI, guna memastikan diterima tepat sasaran dan dalam keadaan baik dan cukup.

"Pengawalan semata-mata untuk kelancaran dan keamanan, sehingga penggunaannya maksimal, untuk kepentingan masyarakat, tandas Camat Kema Vilma Anthonie, SH,MH.




Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, Kepolisian Sektor Kema memiliki personil hingga ke pelosok desa yaitu Bhabinkamtibmas dan juga dari pihak TNI yaitu Babinsa, dan mereka paling memahami kerawanan, baik pelaku kriminal maupun kondisi Kamtibmas setempat.

"Mari kita bahu-membahu dan mengatasi permasalahan bangsa untuk keselamatan rakyat, dari wabah Covid-19, mari kita ikuti himbauan pemerintah, dengan lakukan Social Distancing dan Physical Distancing (Jaga Jarak), dan jangan mudik atau bepergian ke luar daerah, guna memutus mata rantai penyebaran Virus (Covid-19), Ungkap IPTU Hendrik Rantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini