Rabu, 15 April 2020

Bersama Masyarakat, Anggota Polsek Airmadidi Bantu Evakuasi Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa ke Rumah Sakit

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus mengintensifkan kegiatan kepolisian di lingkungan tempat tinggal masyarakat.Hal ini dilakukan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, di tengah merebaknya Wabah Pandemi Corona saat ini.

Hari Rabu (15/4/2020) siang, saat melakukan patroli dialogis di Kelurahan Sarongsong II, personel Polsek Airmadidi menemukan sejumlah kerumunan warga.Melihat hal ini, Bripka Andi Dale dan Bripka Mirfan Abubakar segera mendatangi kumpulan warga tersebut dan bermaksud untuk memberikan imbauan agar segera membubarkan diri.

Setelah didekati, ternyata warga tengah berupaya mengevakuasi seorang wanita muda bernama EM alias Es (22), warga Kelurahan Sarongsong II, yang diduga mengalami gangguan jiwa.Adapun sebelumnya wanita muda ini sudah membuat keributan serta melakukan pelemparan batu ke rumah tinggalnya.

Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, Bripka Andi Dale dan Bripka Mirfan segera membantu warga dan keluarga melakukan evakuasi.Akhirnya dengan menggunakan cara yang humanis dan persuasif, Es akhirnya bisa dibawa menuju ke Rumah Sakit Ratumbuisang dengan sebuah mobil ambulans.Warga setempat serta pihak keluarga pun sangat mengapresiasi atas tindakan dari para personel Polsek Airmadidi tersebut.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah merebaknya Wabah Pandemi Covid-19 dewasa ini.

"Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini