Rabu, 15 April 2020

Dampak Covid-19, Kapolsek Kema Dampingi Kapolres Minut Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kema



Pada hari Selasa tanggal 14 April 2020 pukul 12.15 wita, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, Msi, didampingi Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung bersam PJU Polres Minut, tiba di desa Lansot Kecamatan Kema, dalam rangka bantuan sumbangan kemanusiaan dengan tema "Berbagi Kasih Polwan Dan Bhayangkari Polres Minahasa Utara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara.

Wabah Corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu, khususnya bagi  mereka yang sudah lansia serta berstatus janda dan duda, guna mencukupi kebutuhan keluarga dan membantu mengurangi beban hidup mereka.




Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapores Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK, Msi bersama Polwan, Kabag Sumda Kompol Semmy Pandelaki, Pju Polres Minut serta bhabinkamtibmas desa Lansot Aiptu Iskandar Mokoagow dan perangkat desa lansot.

Kapolres menuturkan, bantuan Sosial dampak Covid-19 yang diserahkan oleh Polres Minahasa Utara, Polwan dan Bhayangkari sejumlah 5 KK (Kepala Keluarga), yang diprioritaskan kepada warga yang betul-betul  sangat membutuhkan seperti janda dan duda serta lansia, dari empat kampung tersebut sangat apresiasi atas kepedulian Polres Minahasa Utara kepada masyarakat.

Seluruh rangkaian pembagian sembako di desa Lansot Kecamatan Kema, berjalan dengan baik, aman serta kondusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini