Rabu, 29 April 2020

Pantau Pos Lebaran, Kapolda Sulut Kunjungi Pos Pam Lebaran Kauditan.


Tribratanews Kauditan - Pos pam lebaran kauditan mendapat kunjungan dari Kapolda Sulut IRJEN POL.DRS. ROYKE LUMOWA, MM beserta rombongan dan di sambut di pos pam oleh kapolsek kauditan AKP Poltje Moningkey SH. Senin (27/4/2020).

Seperti tahun sebelumnya, dalam situasi normal operasi ini bertujuan untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran, namun tahun 2020 ini, khusus tujuannya mencegah masyarakat yang masih berupaya mudik.

Dalam kunjungan ini Kapolda Sulut melihat langsung kesiapan petugas pelaksana operasi ketupat samrat polsek kauditan 2020 dan memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang berjaga untuk mengamankan masyarakat yang akan mudik.

" Keberadaan pos pam ini juga dalam antisipasi adanya larangan mudik dalam menyambut idul fitri tahun ini, dan juga merupakan bukti sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah kecamatan kauditan serta Forkopimda yang patut di apresiasi." Ujar Kapolda.

Kapolsek kauditan AKP Poltje Moningkey SH mengatakan " Terima kasih atas kehadiran Kapolda dalam mengarahkan jajarannya untuk menciptakan dan menjaga keamanan pada sepanjang bulan Ramadhan hingga perayaan idul fitri nanti. " Kata Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini