Senin, 13 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kema, Beri Himbauan Kepada Karyawan Agar Jangan Mudik



Bhabinkamtibmas Desa Lansot Aiptu Iskandar Mokoagow, melakukan himbauan ke sejumlah tempat yang berpotensi menjadi penyebaran Virus Corona (Covid-19), himbauan  yang dilakukan kali ini, kepada karyawan perusahaan PT. Matsindo di desa binanaan desa Lansot kecamatan kema, adapun himbauan yang disampaikan, dihimbau kepada seluruh karyawan jangan mudik ke luar daerah, karena hal ini orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah, Senin (13/4/20).

Aiptu Iskandar Mokoagow menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga jarak, agar supaya tidak tertular Virus Corona, Aiptu Iskandar Mokoagow juga menyampaikan bahwa, penyebaran Covid-19 ini, dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, diantaranya tidak mudik terlebih dahulu, kita tidak tahu dari mana Virus di dapat, bisa  dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan atau tempat umum yang disinggahi.

"Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara, maupun masyarakat sekitar, agar tidak mudik dan tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah, jangan sampai kita menjadi penular atau tertular Virus tersebut, Ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini