Sabtu, 25 April 2020

Cegah penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang kawal penyemprotan Disinfektan ke rumah warga.

Memutus mata rantai penyebaran virus corona, Polsek Likupang bersama Pemerintah desa Palaes giat melakukan upaya pencegahan.

Upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan ke setiap rumah warga yang di lakukan petugas relawan desa Palaes, Kec. Likupang Barat, Jumat (24/04/20) turut di kawal oleh Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Briptu Ucok Lubis bersama Hukum Tua dan perangkat desa setempat.

Penyemprotan Disinfektan ke setiap rumah warga sangatlah penting di lakukan guna mencegah penyebaran virus corona namun warga juga harus proaktif menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga sesuai dengan himbauan pemerintah dengan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, jaga jarak, kurangi berkumpul atau kontak langsung dengan banyak orang di luar rumah, jangan lupa pakai masker serta di rumah saja untuk sementara waktu dan urungkan niat dulu untuk mudik atau keluar daerah demi mencegah terjadinya penyebaran covid-19, ujar Bhabinkamtibmas desa Palaes, Briptu Ucok Lubis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini