Kamis, 30 April 2020

Polres Minut dan Kodim 1310 Bitung Dirikan Dapur Umum Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Airmadidi, Humas Polres Minut – Akibat dampak penyebaran wabah Virus Corona, TNI-POLRI Kodim 1310/Bitung dan Polres Minahasa Utara mengadakan giat peduli mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat terdampak penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19). Kamis, (30/04/2020).

Bertempat di halaman Mako Polres Minahasa Utara. Kegiatan Dapur Umum TNI – Polri di pimpin oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K., M.Si., didampingi Dandim 1310/Bitung LETKOL. Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos, bersama PJU Polres, Danramil Airmadidi Mayor Inf. Gusnawan Matius Kawa, Polwan Polres Minut dan anggota TNI. 

Kegiatan dapur lapangan tersebut dilaksanakan dengan cara memasak Nasi, sayur, serta lauk pauk di tenda dapur lapangan, kemudian nasi kotak dibagikan kepada sopir angkot, tukang ojek dan pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa untuk berbukaberbuka di jalan raya depan terminal Airmadidi dan pusat pertokan. 
Kapolres Minut Akbp Grace K.D Rahakbau mengatakan, Kegiatan dapur umum tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) sekaligus berbagi kepada masyarakat muslim yang menunaikan ibadah puasa untuk berbuka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini