Minggu, 19 April 2020

Pimpin Patroli Skala Besar, Ini Imbauan Kapolsek Airmadidi

                             

Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pembatasan interaksi sosial saat ini, Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran terus meningkatkan kegiatan kepolisian, salah satunya yaitu Patroli Skala Besar dengan melibatkan unsur TNI serta Aparat Desa dan Kelurahan.

Diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE kemudian memimpin personel gabungan melakukan patroli skala besar ke pusat keramaian dan tempat aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Sabtu (18/4/2020).
                     

Dalam patroli ini, AKP Stanley Rambing, SE memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Kelurahan Airmadidi Atas, Kelurahan Sarongsong I, Kelurahan Sarongsong II, Kelurahan Sukur dan Desa Watutumou.

"Hindari kerumunan, usahakan tidak memblokade jalan, biasakan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dalam interaksi sosial, jangan mudah terprovokasi dengan hoax,  serta perbanyak ibadah kepada Tuhan," pesan Kapolsek Airmadidi.

                     

Selain itu, personel gabungan juga terus memberikan edukasi kepada warga yang belum mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Covid-19, terutama yang tidak mematuhi anjuran pembatasan interaksi sosial dan tetap tinggal di rumah.

Setelah memberikan binluh dan imbauan kepada masyarakat dan situasi telah cukup kondusif, personel gabungan  kemudian kembali ke Mapolsek Airmadidi dan melakukan konsolidasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini