Sabtu, 18 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kema, Terus Gencarkan Himbauan Pencegahan Virus Corona Di Desa Binaan



Pada hari sabtu tanggal 18 April 2020 sekitar pukul 10.30 wita, bertempat di kediaman hukum tua desa lansot, Bhabinkamtibmas desa lansot Aiptu Iskandar mokoagow, menyambangi hukum tua desa lansot bpk. Julius Roos dan Sekdes lansot sdra Mardyata Mingkid serta kepala linmas sdra Okta, Sabtu (18/2/20).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan kepada pemerintah desa terkait pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat dunia, terlebih khusus di negara Republik Indonesia.

Pada himbauan tersebut, dimana Bhabinkamtibmas memberikan petunjuk terkair pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya, jaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal, hindari tempat umum yang melibatkan banyak orang, selalu menggunakan maaker ketika bepergian, lakukan physical distancing (jaga jarak fisik) minimal 2 meter, serta rajin cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Mari kita bergandengan tangan, untuk menjaga Kamtibmas di dalam desa binaan, agar desa kita bisa tetap terpelihara Kamtibmas Nya, Ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow (Bhabinkamtibmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini