Selasa, 20 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalawat




Airmadidi, Tribratanews - Setelah melalui sejumlah proses seleksi dan penjaringan, perangkat Desa Kalawat yang lolos seleksi akhirnya dilantik, Senin (19/8/2019).

Dengan mengucapkan sumpah dan janji sesuai agama dan keyakinan masing-masing, para Perangkat Desa yang terpilih ini, mengingkrarkan untuk bekerja melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Guna memantapkan sinergitas dengan segenap Perangkat Desa Kalawat, Bhabinkamtibmas Kalawat Bripka Andi Dale turut hadir dan memberikan pesan Kamtibmas.Kepada seluruh undangan yang hadir, Bripka Andi Dale memesankan untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif serta masyarakat hendaknya bijak dalam menggunakan media sosial.

"Kita jangan terpancing dengan isu-isu SARA yang berkembang di medsos akhir-akhir ini, serta mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," pesannya.

Acara pelantikan Perangkat Desa Kalawat ini turut dihadiri oleh Camat Kalawat Alexander Warbung, S.IP, Ketua MUI Kabupaten Minut Ir. H. Baidlowi Ibnu Hajar, Ketua BKSAUA Kalawat Pendeta Edwin Longkutoy, S.TH, Hukumtua Kalawat Yolanda Rau, SH, Ketua BPD Kalawat Willem Warbung, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sebagian masyarakat Desa Kalawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini