Rabu, 21 Agustus 2019

Backup Pengamanan, Personel Polsek Airmadidi Pastikan Pawai Budaya se-Kabupaten Minut Berjalan Lancar



Airmadidi, Tribratanews - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar berbagai event, salah satunya Pawai Budaya, Selasa (20/8/2019).

Pawai Budaya yang dilepas oleh Sekda Kabupaten Minut Ir. Jemmy H. Kubu, MA ini mengambil start dari Lapangan Depan RSUD Walanda Maramis, Kelurahan Sarongsong Dua dan finish di depan Kantor Camat Airmadidi, Kelurahan Airmadidi Atas.

Personel Polsek Airmadidi dipimpin oleh Kapolsek Iptu Stanley Rambing, SE, membantu pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Minut.Terlihat, para personel Polsek Airmadidi melakukan pengamanan di sepanjang jalur yang dilewati oleh para peserta pawai budaya, yang terdiri dari para pelajar dari tingkat  TK sampai SMA se-kabupaten Minut, SKPD Kabupaten Minut dan komponen masyarakat lainnya, dengan menggunakan busana adat hingga seragam berbagai macam profesi.

"Personel Polsek Airmadidi yang sudah tersprin, telah bersiaga mulai dari garis start hingga finish, guna memastikan pawai budaya ini berlangsung dengan lancar dan aman," beber Kapolsek Airmadidi.


Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Minut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sebagian masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini