Kamis, 22 Agustus 2019

Hadiri Pesta Pernikahan, Kapolsek Airmadidi Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Airmadidi Atas



Airmadidi, Tribratanews - Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE terus membangun komunikasi yang efektif dengan seluruh komponen masyarakat, mulai dari Tokoh Agama hingga Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Hal ini dilakukan untuk membangun Sinergitas kemitraan dengan meletakkan masyarakat sebagai subjek atau mitra yang sejajar, sehingga setiap konflik sosial yang terjadi dapat segera mendapatkan solusi dan pemecahannya.

Sebagaimana yang terlihat ketika Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE menghadiri pesta pernikahan di Keluarga Ali, Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Rabu (21/8/2019).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Airmadidi berdialog dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Airmadidi Atas.Kepada mereka, Iptu Stanley Rambing menghimbau untuk selalu membantu Polri dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya.

Dipesankan pula, untuk selalu mewaspadai bahaya kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi akhir-akhir ini. "Hindari membakar sampah di lahan perkebunan maupun kawasan hutan," pesan Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini