Sabtu, 31 Agustus 2019

HUT Ke - 71 Polwan dan HKGB ke - 67, Polres Minut Gelar Olahraga Bersama


AIRMADIDI, Humas Polres Minut - Polres Minahasa Utara mengadakan Olahraga Bersama dengan Bhayangkari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan ke-71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Jumat (30/8/2019).
Kegiatan ini dihadiri Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK, Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang, Pejabat Utama Polres Minut, seluruh Polwan dan Pengurus Cabang serta Ketua Ranting Bhayangkari Minahasa Utara dan juga segenap personel Polri, ASN dan Anggota Bhayangkari Cabang Minut.
Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Jalan Sehat, senam aerobic dilanjutkan senam zumba bersama yang dipandu instruktur senam yang didatangkan dari luar, dan semua peserta mengikuti senam ini dengan penuh semangat dan keakraban.
“Kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada Anggota Bhayangkara supaya dapat melaksanakan tugas Kepolisian kedepannya dengan maksimal,”
Sementara Kapolres Minut menambahkan, diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari ini dapat membawa pengaruh Positif, baik itu kepada Anggota serta Masyarakat khususnya.
Selaku isteri Anggota Polri, kata Kapolres, sudah menjadi Kewajibannya untuk selalu memberikan dukungan semangat kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugasnya dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat. “Serta menjadi Aparat Penegak Hukum yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini