Jumat, 23 Agustus 2019

Hari Pertama Dinas , Kapolsek Kema Gelar Rapat Koordinasi Dengan Personil Polsek Kema



IPTU Hendrik Rantung resmi menjabat sebagai Kapolsek Kema, setelah dilakukan sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Jefry R. P. Siagian, SIK, yang berlangsung di Aula Mapolres Minut.

Diketahui bahwa sebelumnya, jabatan Kapolsek ditempati oleh IPTU Hi. Munasir.

IPTU Hendrik Rantung, dihari pertama dinas, langsung menggelar rapat koordinasi, bersama seluruh personil Polsek Kema, usai olah raga bersama, Jum'at (23/8/2019).




Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Kema, membahas terkait pelaksanaan tugas yaitu memberikan arahan kebijakan program kerja selama kepemimpinannya, pengenalan diri masing-masing anggota dan mengevaluasi kinerja yang sudah berjalan selama ini.

"Pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini sudah berjalan selama ini sudah dinilai baik, hanya perlu menambahkan sedikit penekanan dan arahan yang masih harus diperbaiki yaitu tentang pelaporan pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota, penekanan tentang tugas dan tanggung jawab anggota sesuai fungsi tugas pokok masing-masing," tutur Kapolsek IPTU Hendrik Rantung.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini