Sabtu, 31 Agustus 2019

Raih Kepercayaan Masyarakat, Polsek Airmadidi Intens Laksanakan Patroli Biru



Airmadidi, Tribratanews - Guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, Polsek Airmadidi intens melakukan patroli biru.Hal ini juga dimaksudkan untuk memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi.

Hari Jumat (30/8/2019) malam, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kasi Humas Bripka Andi Dale melakukan patroli di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.Ketika menyusuri jalanan Kelurahan Sarongsong II, tim Patroli Biru Polsek Airmadidi menemukan beberapa orang pemuda yang berkumpul tanpa tujuan yang jelas.

Setelah digeledah dan tidak ditemukan adanya Sajam, para pemuda ini kemudian diarahkan untuk pulang sehingga tidak menggangu Kondusifitas Kamtibmas.Selain itu, para pemuda tersebut juga dihimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak akan mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang ada.

Beberapa warung milik warga pun tak luput dari pemeriksaan miras.Namun, penyisiran kali ini belum menemukan adanya penjualan miras.Para pemilik warung kemudian diberikan pesan Kamtibmas, agar tetap konsisten dalam membantu pemerintah setempat dalam memelihara Kamtibmas.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa patroli biru Polsek Airmadidi selalu dilakukan secara kontinyu dan konsisten.

"Harapan kami lewat intensitas pelaksanaan Patroli Biru, Polsek Airmadidi akan semakin dipercaya oleh masyarakat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini