Kamis, 22 Agustus 2019

Kapolres Minut Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Kema



Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) mengelar serah terima jabatan dua perwira pertama (Pama) dalam rangka menjaga dinamika dalam tubuh organisme Polri, Rabu (21/8/2019), di Aula Polres Minut.
Rotasi Pama melalui surat keputusan yang dikeluarkan Kapolda Sulut dimana jabatan Kasat Intelkam dari Iptu Boy Rawung SIK yang akan bertugas di Polda Sulut sebagai Kanit subdit II Intelkam, diserahkan ke Iptu Sonny Tandisau SIK, yang sebelumnya bertugas di Polres Tomohon.
Sementara Kapolsek Kema Iptu Munasir yang bakal bertugas sebagai Kanit PJR Polda Sulut, digantikan Iptu Hendrik Rantung dari Polres Minut. Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK memimpin langsung sertijab tersebut.
“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja keras bahu-membahu menjaga kondusifitas tanah Tonsea, terlebih saat Pemilu Serentak pada April lalu. Kepada pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan, kenali tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebab karakteristik daerah sebelumnya sangat berbeda dengan Minut, terlebih menjaga kondusifitas dalam menyambut pilkada pada 2020 mendatang” pungkas Siagian.

Dilanjutkan dengan acara Kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru serta pemberian cendera mata dari Kapolres Minut dan Ketua Bhayangkari cab. Minut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini