Rabu, 28 Agustus 2019

"Si Jago Merah" Kembali Beraksi, Kali Ini Perkebunan Yang Terletak Di Desa Dimembe Ludes Terbakar.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Selasa, 27 Agustus 2019 sekitar pukul 07.00 wita telah terjadi kebakaran yang menghanguskan perkebunan yang terletak di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (28/08/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Aksi "Si Jago Merah" kembali terjadi dan kali ini menghanguskan perkebunan milik Bapak Tri Laksono yang terletak di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dari keterangan saksi lelaki Lengkong Tuwaidan, umur 65 tahun pekerjaan Petani alamat desa Dimembe jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, menerangkan bahwa ia sedang membakar tumpukan kayu dibareal perkebunan yang diolahnya milik dari Bapak Tri Laksono, dan saksi meninggalkan tumpukan kayu yang dibakar sekitar pukul 17.30 wita, saksi pulang kerumah namun api belum padam.
Saksi juga menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, sekitar pukul 09.00 wita, saksi mengetahui bahwa di areal perkebunan yang diolahnya telah terbakar, sehingga saksi langsung kelokasi, dan saksi melihat di sekitar tumpukkan kayu yang dibakarnya pada hari selasa tanggal 27 Agustus 2019 telah terbakar.
Pada Pukul 09.30 wita, 1 unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten minahasa utara tiba di tempat kebakaran dan pada pukul 11.30 wita api berhasil di padamkan  tanpa adanya korban jiwa situasi dalam keadaan aman kondusif.
Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini