Kamis, 29 Agustus 2019

Giat Batal Puasa Senin Kamis Umat Islam Se-Minut Di Masjid Nurul Hikmah Watudambo, Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Kabag Ops Polres Minahasa Utara Kompol Aidit Djafar SH. MH bersama tim dan didampingi oleh Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos melaksanakan giat batal puasa Umat Islam Se-Minut Senin Kamis di Masjid Nurul Hikmah Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, personil Polsek Kauditan laksanakan pengamanan. Kamis (29/8/2019).

Kabag Ops Polres Minahasa Utara dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar Islam se-Minut dan seluruh Jemaah Nurul Hikmah watudambo, agar terbangun komunikasi yang baik antara Polri dengan tokoh Agama dan masyarakat. "Kami mengajak sama-sama untuk menjaga keamanan, ketertiban sebagai kebutuhan utama dalam kehidupan bernegara sehingga NKRI akan tetap utuh dan damai. "Ujar Kompol Aidit Djafar SH. MH.

Ditambahkannya lagi, dengan adanya acara silaturahmi ini maka akan mudah untuk menyelesaikan suatu masalah. "Kita harus punya daya cegah dan daya tangkal terhadap berkembangnya intoleransi dan radikalisme. "Tutup Kabag Ops.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa saya telah menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ini, sehingga boleh berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Mari kita jadikan Masjid sebagai tempat Ibadah dan jangan dijadikan sebagai tempat untuk menghujat dan menjelekkan sesama. Momentum buka puasa sunnah hari Kamis untuk meningkatkan kesadaran, melatih kesabaran dan menjalin persaudaraan. "Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini