Selasa, 27 Agustus 2019

Tingkatkan Kualitas Linmas Desa Kalawat, Bhabinkamtibmas Kalawat Berikan Pembekalan




Airmadidi, Tribratanews - Peran Linmas sebagai aparat di Desa maupun Kelurahan yang bertugas memelihara Kamtibmas, tidak bisa dipandang sebelah mata.Menyadari akan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kalawat Bripka Andi Dale memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada para Linmas Desa Kalawat yang baru saja dilantik, Senin (26/8/2019).

Dalam kegiatan ini, Bripka Andi Dale memberikan sejumlah arahan kepada para aparat Linmas tentang cara bertindak secara tegas dan terukur, terutam ketika menemukan pelaku tindak pidana.

"Hindari tindakan main hakim sendiri dan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian," pesannya.

Diingatkan pula, para Aparat Linmas agar terus menjaga soliditas dan sinergitas dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta masyarakat di Desa Kalawat, sehingga stabilitas Kamtibmas dapat terus terpelihara.


Koordinator Linmas Desa Kalawat Bapak Novi Mangangantung dangan mengapresiasi kegiatan pembekalan dan pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalawat Bripka Andi Dale.

"Terima kasih pak Bhabinkamtibmas, semoga kedepannya para Linmas Desa Kalawat semakin profesional dalam menjaga Kamtibmas di Desa Kalawat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini