Jumat, 30 Agustus 2019

Pelayanan Masyarakat di Polsek Airmadidi, Kedepankan Senyum, Sapa dan Salam



Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.Hal ini sebagai bentuk implementasi Polri sebagai institusi yang profesional, moderen dan terpercaya (promoter).

Sebagaimana yang terlihat di ruang pelayanan Polsek Airmadidi, Kamis (29/8/2019).Mulai dari pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), hingga pelayanan pembuatan Surat Keterangan Kehilangan (SKH) maupun Pengaduan dan Laporan Polisi dilayani dengan humanis dan profesional dengan mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam).


Hal ini bertujuan agar masyarakat yang datang di Polsek Airmadidi merasa nyaman dan terlayani dengan baik, sehingga institusi Polri khususnya Polsek Airmadidi akan semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Julia (35), salah seorang warga Keluarahan Sukur mengaku terlayani dengan baik dalam hal pengurusan Surat Keterangan Hilang dan SKCK di Polsek Airmadidi.Ia mengatakan, para petugas kepolisian di Polsek Airmadidi memberikan pelayanan dengan begitu ramah dan santun.

"Saya selaku masyarakat, mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Anggota Polsek Airmadidi," ujarnya.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Diakuinya, masih banyak hal yang perlu dibenahi, terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.Namun hal tersebut merupakan suatu motivasi, guna mewujudkan institusi Polri yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

"Upaya pembenahan akan terus kami lakukan, sehingga masyarakat yang datang di Polsek Airmadidi akan merasa dilayani dan diayomi," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini