Jumat, 16 Agustus 2019

Kapolsek Kauditan Menghadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Kauditan Tahun 2019.




Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menghadiri kegiatan pengukuhan paskibra tingkat Kecamatan Kauditan yang di laksanakan di Aula Kantor Hukum Tua Desa Kaima kecamatan Kauditan kabupaten Minahasa Utara. Kamis (15/8/2019).

Dengan dilakukannya giat pengukuhan ini dipastikan bahwa anggota paskibra sudah siap untuk bertugas dan dipastikan anggotanya tidak ada perubahan sehingga dapat di tugaskan untuk giat pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam acara peringatan HUT RI ke-74 pada Sabtu besok 17 Agustus 2019 di lapangan Desa Kaima.

Pengukuhan paskibra tingkat kecamatan Kauditan di pimpin oleh camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos dalam sambutannya mengatakan " Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang mulia penaikan dan penurunan bendera merah putih pada Sabtu besok 17 Agustus 2019 dengan baik, tanggung jawab, semangat dan disiplin tinggi." pesan camat.

Camat juga menyampaikan rasa terimah kasih pada panitia paskibra, pelatih dan unsur- unsur terkait yang telah memberikan pelatihan dan pembinaan kepada anggota paskibra kecamatan Kauditan.

Pelatih paskibra dalam kesempatan ini mengatakan " jumlah anggota paskibra ada 41 orang dan merupakan utusan dari SMAN I Kauditan dan SMA DONBOSCO Lembean. Sebelum pengukuhan ini mereka menjalani serangkaian pendidikan dan latihan selama 15 hari dan kini mereka siap menjalankan Tugas dan tanggung jawab dalam pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI ke- 74 besok." kata Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menyampaikan pesan " Laksankan apa yang menjadi petunjuk pelatih, harapan kita bersama, seluruhnya bisa sukses menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan Kauditan." ujar Kapolsek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini