Selasa, 13 Agustus 2019

Menghadiri pelantikan perangkat desa Pulisan, Kapolsek Likupang sampaikan himbauan kamtibmas.


Mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kinerja pemerintah desa, Kapolsek Likupang hadiri pelantikan para perangkat desa.
Pelantikan para perangkat desa Pulisan, Kec. Likupang Timur, yang di pimpin langsung oleh Camat Likupang, bapak Vandy S. Posumah, S.STP, yang tempat di BPU desa Pulisan, Senin (12/08/19) turut di hadiri, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, Danrami Likupang Peltu Inf. A. Manurip, Hukum Tua desa Pulisan, Ketua bersama anggota BPD Desa Pulisan, toga, tomas, seluruh masyarakat Pulisan serta para undangan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE mengajak serta menghimbau kepada para perangkat desa yang baru di lantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat yang harus di pertanggung jawabkan serta terus berkoordinasi dengan Hukum Tua maupun TNI-Polri dan elemen pemerintah desa yang lain agar tercipta sinergritas dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa serta tercipta keamanan dan ketertipan di tengah masyarakat, ujar AKP Denny Rantung, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini