Jumat, 16 Agustus 2019

Hadiri rapat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang mengajak warga cegah terjadinya kebakaran hutan.


Mendukung program pemerintah dalam melindungi hutan dari bahaya kebakaran, Polsek Likupang intens sosialisasikan kepada warga.
Sosiasliasi tentang mencegah terjadinya kebakaran hutan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Bripka Otniel Patarima, pada saat menghadiri rapat desa Serey, Kec. Likupang Barat, yang bertempat di ruang BPU, Kamis (15/08/19) turut di hadiri oleh Hukum Tua desa Serey bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, karang taruna, kelompok tani serta seluruh masyarakat desa Serey, Kec. Likupang Barat.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Otniel Patarima, menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga agar mencegah terjadinya kebakaran hutan dengan cara, hindari membuka lahan perkebunan yang baru dengan cara membakarnya apa lagi meninggalkan api atau bara api di lahan yang baru di buka, sebab apa bila terjadinya kebakaran hutan akibat kelalaian seseorang maka kejadian tersebut sangat merugikan masyarakat maupun negara serta merupakan sebuah pelanggaran Hukum sehingga harus di proses sesuai dengan prosedur Hukum yang berlaku, pungkas, Bhabinkamtibmas Bripka Otniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini