Minggu, 25 Agustus 2019

Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Polsek Airmadidi Gelar Patroli Biru



Airmadidi, Tribratanews - Guna menciptakan wilayah yang bebas dari gangguan Kamtibmas, Polsek Airmadidi senantiasa menggelar Kegiatan Patroli Biru.Dalam setiap gelaran patroli biru, para personel Polsek Airmadidi tidak hanya melakukan upaya penindakan, tetapi juga mengedepankan upaya-upaya pencegahan.

Hari Sabtu malam (24/8/2019), dengan diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, para personel Polsek Airmadidi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE kemudian melakukan penyisiran dan penyusuran di di wilayah hukum Polsek Airmadidi di Kecamatan Airmadidi maupun Kalawat.

Selain mengadakan pemeriksaan di beberapa warung milik warga, kegiatan pemeriksaan Sajam kepada sejumlah pemuda yang tengah nongkrong pun selalu dilakukan.Hal ini tentu saja untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Airmadidi dan Kalawat.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE dalam arahannya dalam pelaksanaan patroli biru mengajak para personel untuk dapat memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

"Walaupun jumlah kita tidak banyak, hendaknya kita dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini