Selasa, 20 Agustus 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kauditan Laksanakan Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan -  Kanit Spkt Polsek Kauditan Aipda Zainudin Saile bersama 3 anggota jaga melaksanakan patroli biru di sepanjang jalan Kecamatan Kauditan, pemukiman penduduk dan titik-titik rawan terjadinya tindak kejahatan sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas. Senin (19/8/2019).

Dalam patroli petugas menyambangi beberapa masyarakat yang dijumpai, petugas menghimbau untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada akan setiap tindak kejahatan yang mungkin timbul.

Patroli dilanjutkan ke Desa Treman dan menjumpai sekelompok anak-anak mudah yang sedang nongkrong di pinggir jalan, petugas menghampiri dan melakukan pemeriksaan, namun tidak ditemui adanya hal-hal yang bersinggungan dengan Hukum. Petugaspun mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Melalui giat patroli biru, sambang dan silaturahmi diharapkan dapat terjalin senergitas antara Polisi dan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini