Minggu, 18 Agustus 2019

Patroli Biru Cara Polsek Kauditan Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya.



Tribratanews Kauditan - Seusai mengikuti dan mengamankan serangkaian kegiatan dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-74 personil Polsek Kauditan Kasi Humas Aiptu Josis Pinontoan bersama 4 personil Spkt melaksanakan patroli biru di wilayah Kecamatan Kauditan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. Sabtu (Malam Minggu) (17/8/2019).

Dalam pelaksanaan patroli biru petugas menyambangi Pos Pengamanan Perum Griya Agape Tumaluntung dengan melakukan dialog kamtibmas dengan penjaga keamanan agar melasanakan patroli pada jam-jam rawan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Patroli dilanjutkan ke Desa Watudambo dua dan petugas menjumpai sekumpulan anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Kasi Humas memberikan pesan kamtibmas serta himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan dengan dilaksanakannya patroli biru ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan baik itu petampokan, pencurian, ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar. "Pelaksanaan patroli ini juga merupakan program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota di tengah masyarakat baik siang maupun malam hari. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini