Kamis, 15 Agustus 2019

Lomba Jalan Sehat dan Drum band se-Kecamatan Kalawat, Polsek Airmadidi Laksanakan Pengamanan




Airmadidi, Tribratanews - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 RI, Kabupaten Minahasa Utara menggelar sejumlah lomba, di antaranya lomba Drum Band dan Gerak Jalan.

Tak mau ketinggalan, Pemerintah Kecamatan Kalawat pun menggelar lomba Drum Band dan Gerak Jalan yang diikuti oleh pelajar SD, SMP serta para Perangkat Desa se-Kecamatan Kalawat, Rabu (14/8/2019).

Mengamankan event ini, Polsek Airmadidi menerjunkan sejumlah personelnya, berkolaborasi dengan personel Polres Minahasa Utara (Minut), dengan dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon.


Adapun para peserta lomba dilepas oleh Camat Kalawat Alexander Warbung, dengan mengambil rute start dari Kantor Bandiklat Desa Watutumou dan finish di Kantor Kecamatan Kalawat.Para peserta lomba pun sangat antusias dalam mengikuti lomba ini.Hal ini tergambar ketika mereka meneriakkan yel-yel penggugah semangat.

Camat Kalawat Alexander Warbung pun memberikan apresiasi terhadap pengamanan yang dilakukan Polres Minut dan Polsek Airmadidi, yang berkolaborasi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi.

"Terima kasih pak, kegiatan lomba Drum Band dan Gerak Jalan Kecamatan Kalawat telah terlaksana dengan baik dan lancar," pungkas mantan Sekcam Airmadidi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini