Sabtu, 31 Agustus 2019

Lomba Lari Maraton Dan Estafet Se-Kecamatan Kauditan, Polsek Kauditan Laksanakan Pengawalan Dan Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kanit Intel Aiptu Jemmy Inaray bersama 5 personil melaksanakan pengawalan dan pengamanan lomba lari maraton dan estafet se-Kecamatan Kauditan masih dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI Ke-74. Sabtu (31/8/2019).

Pelaksanaan lomba lari ini di bagi menjadi dua kategori yakni lomba lari maraton putra putri perorangan di bawah umur 20 tahun dengan jarak 3 kilo meter dan lomba lari estafet 12,5 kilo meter  putra antar Desa se-Kecamatan Kauditan. Dengan hadiah juara satu lomba maraton sebesar Rp 750.000 dan estafet juara satu Rp 3.000.000.

Lomba lari maraton dengan lokasi Start dari Desa Kauditan II dan Finish Desa Kaima dan pemenangnya, putra An. Rendy Gobel masyarakat Desa Kawiley dan putri An. Febiola Wullur warga Desa Tumaluntung. 

Lomba lari estafet dengan route Start dari Desa Kaima depan rumah Bpk. Joune Ganda SE melingkar perampatan tugu mapalus Kauditan,  naik Jln Worang bypass melewati Spbu Kawiley, turun perampatan perum griya Agape Tumaluntung dan Finish di Desa Kaima depan rumah Bpk. Joune Ganda SE. Dengan pemenang pertama Desa Kaasar. 

Penanggung jawab kegiatan ini Bpk. Herry Rihcard Pongoh, dan turut hadir anggota dewan Minut Bpk. Jemmy Mekel dan Bpk. Edwin Kambey SIP serta ribuan masyarakat yang turut menyaksikan dan memeriahkan lomba ini.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos di tempat terpisah mengatakan "Saya telah menurunkan personil untuk mengawal dan mengamankan iven ini sehingga boleh terlaksana serta berjalan dengan aman terkendali, lancar dan sukses. "Ujar Kapolsek.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini