Rabu, 21 Agustus 2019

Siswa Yang Bolos Sekolah, Diberikan Pembinaan Oleh Kanit Binmas Polsek Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Kanit Binmas Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Lucky Rahamis memberikan pembinaan terhadap Siswa yang bolos pada saat jam pelajaran. Rabu (21/8/2019).

Di sela-sela patroli di wilayah Desa Binaannya Kanit Binmas menemukan beberapa pelajar yang sedang nongkrong di saat jam pelajaran, kemudian Kanit menghampiri dan menanyakan identitas dan asal sekolah serta memberikan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya, kemudian mengantar para siswa tersebut ke sekolah untuk mengikuti pelajaran kembali, selanjutnya Kanit berkomunikasi dengan pihak sekolah. "Kami telah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk memberikan pembinaan terhadap siswa, tidak hanya tentang kamtibmas saja, namun termasuk didalamnya siswa yang melakukan pelanggaran. "Ungkap Kanit Binmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa tindakan Kanit memberikan pembinaan terhadap siswa yang bolos karena pihaknya peduli akan pendidikan dan kamtibmas. Biasanya ada siswa yang bolos justru melakukan tindakan negatif di luar sekolah. "Dengan tindakan yang sudah dilakukan oleh Kanit Binmas, diharapkan sejumlah siswa yang melakukan pelanggaran tidak mengulangi lagi perbuatannya, sedangkan sangsi terhadap pelanggaran peraturan sekolah kita serahkan kepada pihak sekolah. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini