Minggu, 25 Agustus 2019

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Kantor Desa Binaan.



Tribratanews Kauditan - Kerjasama yang baik diantara tiga pilar Desa amat sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Aiptu Gilmar Joudy Rizal bersama Babinsa Serka Ibrahim Tamher kompak menyambangi kantor Desa Kaasar sebagai Desa Binaan. Jumat (23/8/2019).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak melaksanakan sambang ke kantor Desa Kaasar untuk melihat pelayanan yang ada di Desa. Selain bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar warga, bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat Desa bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Desa Kaasar. "Mari kita jaga sikap toleransi di dalam kehidupan sehari-hari yang selama ini sudah terbina dengan baik, serta kami terus berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat secara bersama-sama bisa menjaga situasi dilingkungan masing-masing sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif. "Ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Menindak lanjuti perintah pimpinan seluruh bhabinkamtibmas Polsek Kauditan kami perintahkan untuk senantiasa bersinergi dengan babinsa dalam kegiatan sambangnya. Tujuan dari hal tersebut adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polri dan TNI kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga kamtibmas di Desa binaan. "Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini