Jumat, 23 Agustus 2019

Cegah terjadinya Karhutla, Wakapolsek Likupang pimpin patroli bersama masyarakat.


Cegah terjadinya kebakaran hutan akibat musim kemarau yang berkepanjangan, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan patroli bersama warga.
Patroli bersama warga desa Kalinaun, Kec. Likupang Timur, Kamis (22/08/19) yang di pimpin Wakapolsek Likupang Iptu Ade Tatang,  bertujuan meningkatkan kewaspadaan serta memantau maupun melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat khusus para petani agar tidak membuka lahan perkebunan yang baru dengan cara membakar guna mencegah terjadinya kebakaran hutan.
Tim patroli personil Polsek Likupang bersama masyarakat yang di pimpin Iptu Ade Tatang, menelusuri area hutan serta lahan perkebunan sambil memantau titik-titik yang di anggap rawan terjadinya kebakaran serta  mengunjungi beberapa warga petani yang sedang berada di lahan perkebunan mereka, guna menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas tentang hindari membuka lahan yang baru dengan cara membakar karena hal tersebut dapat menimbulkan terjadi bencana kebakaran hutan serta merupakan perbuatan pidana yang dapat di proses sesuai Hukum yang berlaku, tutur Iptu Add Tatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini