Jumat, 30 Agustus 2019

Peduli Terhadap Lingkungan Mako, Kanit Binmas Polsek Kauditan Siram Tanaman Saat Kemarau.



Tribratanews Kauditan - Sebelum pelaksanaan apel pagi Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu melakukan kurve menyiram tanaman dan membersihkan halaman Mapolsek Kauditan. Jumat (30/8/2019).

Kurve dilakukan dengan membersihkan daun yang berjatuhan dan menyirami tanaman yang ada di halaman Mako Polsek Kauditan, mengingat saat ini musim kemarau banyak tanaman yang akan layu jika tidak disirami air. "Tanaman dihalaman ini untuk memperindah penampilan kantor kita agar lebih asri dan sejuk. Jadi, kita harus merawat tanaman ini dengan menyirami dan membersihkan sehingga selalu terlihat bersih, segar dan rapih. "Ujar Aiptu Sofyan Nusu.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kanit Binmas tersebut dan berharap para personil lainnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan dan keasrian lingkungan kantor. "Jika kantor kita bersih dan asri serta indah, pasti kita akan merasa nyaman saat bekerja dan berada di kantor begitupun para pengunjung yang datang di mako Polsek Kauditan. "Ungkap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini