Rabu, 14 Agustus 2019

Pawai Kendaraan Bocah Se-Kecamatan Kauditan, Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Guna menciptakan situasi aman, kondusif pada kegiatan pawai kendaraan Bocah, SD, TK, Paud, kelompok bermain Se-Kecamatan Kauditan, Wakapolsek Kauditan Iptu Decky Pandi dan diikuti 4 personil melaksanakan pengamanan pawai kendaraan Bocah dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 di wilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (14/8/2019).

Kegiatan pawai kendaraan Bocah yang diikuti anak tingkat SD, TK, Paud dan kelompok bermain se-Kecamatan Kauditan dengan posisi start dari depan UNKLAB Kecamatan Airmadidi dan Finish Desa Kauditan I. Kegiatan pawai ini rutin dilaksanakan setiap peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan pawai ini menjadi ajang untuk menunjukan kreatifitas dan keunikan dalam menghias kendaraan dengan tema menyangkut Hari Kemerdekaan RI, menjadi tontonan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Kauditan. Pawai ini mendapat sambutan hangat dari Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Wakapolsek Kauditan Iptu Decky Pandi, beserta Hukum tua Se-Kecamatan Kauditan yang berada di panggung kehormatan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos melalui Wakapolsek Kauditan mengatakan "Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama berlangsungnya pawai kendaraan bocah, personil Polsek Kauditan melaksanakan pengamanan mulai dari lokasi Start sampai Finish dan penggal-penggal jalan sepanjang route. "Ujar Wakapolsek Iptu Decki Pandi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini