Minggu, 18 Agustus 2019

Semarakkan HUT ke-74 RI, Keluarga Besar Polsek Airmadidi Gelar Syukuran dan Malam Keakraban



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai bentuk rasa syukur atas hari kemerdekaan RI yang ke-74, Polsek Airmadidi menggelar acara Syukuran dan malam keakraban, Sabtu (17/8/2019).

Bertempat di Mapolsek Airmadidi, acara syukuran ini dilaksanakan secara sederhana namun sarat arti.Selain doa bersama dan family gathering seluruh Keluarga Besar Polsek Airmadidi, acara ini juga sebagai malam keakraban dengan sejumlah personel Polsek Airmadidi yang akan melaksanakan tugas di bagian maupun fungsi yang baru di Polres Minut.


Dilandasi oleh semangat kekompakan dan persaudaraan, acara syukuran ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan antusias dari para undangan yang hadir karena diselingi dengan sejumlah kuis dan permainan.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Acara Malam Keakraban dan Syukuran ini adalah merupakan refleksi rasa nasionalisme keluarga besar Polsek Airmadidi atas HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

"Disamping itu diharapkan, melalui kegiatan ini rasa kekompakan, soliditas dan persaudaraan Keluarga Besar Polsek Airmadidi dapat terus terpupuk dan terjalin," tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini