Minggu, 18 Agustus 2019

Kapolsek Kauditan Dan Personil, Mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-74 Kecamatan Kauditan.




Tribratanews Kauditan - Dalam rangka memperingati hari bersejarah bangsa indonesia yaitu HUT RI Ke-74 tahun, dalam hal ini kecamatan Kauditan, Kapolsek Kauditan bersama seluruh personil mengikuti upacara pengibaran sang merah putih di lapangan Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu(17/8/2019)

Kegiatan upacara ini diikuti oleh Tripika kecamatan Kauditan, sejumlah instansi pemerintah, siswa-siswi SMP dan SMA se-kecamatan Kauditan, dan elemen masyarakat.

Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos selaku inspektur upacara sementara komandan upacara oleh Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Joudy Rizal berhasil memimpin seluruh rangkaian pelaksanaan upacara.

Begitu juga dengan pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang berjumlah 41 orang yang di pimpin oleh Kanit SPKT Aiptu Joudy Kusoy berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga bendera merah putih dapat berkibar di puncak tiang bendera.

Seluruh personil Polsek Kauditan turut hadir dalam upacara ini sekaligus melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan secarah umum seluruh rangkaian kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke-74 Kecamatan Kauditan berjalan dengan baik." Keberhasilan seluruh rangkaian kegiatan tidak lepas dari kerjasama semua pihak. " Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini