Senin, 12 Agustus 2019

Kapolsek Kema Hadiri Kegiatan Panggung Kehormatan , Gerak Jalan Tingkat SD, SMP Dan SMA Se Kecamatan Kema Dalam Rangka HUT RI Ke-74



Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir hadiri Panggung Kehormatan dalam kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA serta masyarakat Se Kecamatan Kema, dalam rangka HUT RI Ke-74 tahun 2019, Senin (12/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kec. Kema Dandramil Kauditan Kema, kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek bersama Muspika diwilayah kecamatan kema, untuk memberi penghormatan kepada peserta lomba gerak jalan se kecamatan kema.




Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak sekolah, serta warga masyarakat dan sekaligus untuk menanamkan nilai-nilai Kemerdekaan anak sejak usia dini.

"Dalam setiap kegiatan, kami berupaya untuk melakukan pengamanan jalur yang dilalui para peserta gerak jalan, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib," Ungkap Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini