Rabu, 14 Agustus 2019

Wujudkan Polri Yang Promoter , Ka SPKT Polsek Kema Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Senyum, Sapa Dan Salam



Guna menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan prima Kepolisian, SPK sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk, melayani masyarakat yang melapor dengan cepat diterima, dan memberikan pelayanan tentang apa yang diperlukan, sesuai tupoksi seperti yang dilakukan Ba SPK Polsek Kema Briptu Weny Sambuaga, Rabu 14/8/2019).

Dengan sikap humanis, Senyum, Sapa dan Salam (S3) yang dilakukan Ba SPK Briptu Weny Sambuaga, merupakan Sentra Pelayanan Masyarakat, dengan cepat dalam pelayanan, selalu diutamakan agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain  dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian, tuturnya.

Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuka apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok Keoolisian, melayani merupakan hal yang harus dilakukan menerima aduan/laporan masyarakat dalam pelayanan, mengutamakan kecepatan, keikhlasan serta tidak membeda-bedakan satu sama yang lainnya.

Kapolsek menambahkan, dalam pelayanan  masyarakat, Polsek Kema terbuka 24 jam, dan dalam hal laporan tidak di pungut biaya, ungkap Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini