Jumat, 23 Agustus 2019

Melalui Program Jumat Bertasbih, Kapolsek Kauditan Sampaikan Pesan Kamtibmas.




Tribratanews Kauditan - Program jumat bertasbih Polres Minut terus digalakkan. Kali ini jumat bertasbih di Masjid Al Ikhlas Kaasar Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (23/8/2019).

Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Aidit Djafar SH. MH, didampingi Kasat Narkoba Akp Hilman Muthalib SH, Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos bersama anggota.

Kunjungan anggota Polres Minut di tempat ibadah ini merupakan salah satu program unggulan Polres Minut yakni Jumat bertasbih dan minggu bermasmur. "Program unggulan Jumat Bertasbih dan Minggu Bermasmur merupakan gagasan dari Kapolres Minut Akbp Jefri R.P Siagian SIK dengan tujuan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan pelayanan cepat disaat masyarakat membutuhkan. "Ujar Kabag Ops.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos dalam kesempatan ini memberikan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menghimbau, "Karena saat ini musim kemarau disertai angin kencang diharapkan agar tidak sembarangan membakar lahan perkebunan, berhati-hati membakar sampah dan tidak membuang puntung rokok sembarangan. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini